Hadapi Persela, Pelatih Bali United Akan Antisipasi Kejutan Tuan Rumah

Indra Sjafri menilai banyak perubahan yang terjadi di kubu Persela dan bisa menghadirkan kejutan bagi tim-tim besar.

Indra Sjafrie / bali United

Sepakbola.com, Sidoarjo – Bali United datang ke Sidoarjo menghadapi tuan rumah Persela Lamongan dengan luka yang masih membekas, setelah dikalahkan di kandang sendiri oleh Persiba Balikpapan 1-2, Minggu (9/10).

Hal itu yang akan dijadikan oleh pelatih Indra Sjafri sebagai motivasi untuk bangkit saat menjalani laga away melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (13/10). Apalagi kesempatan emas bagi sang tamu karena sang tuan rumah akan melakukan pertandingan usiran dari Lamongan.

Indra Sjafri juga mengaku mematok target menuai hasil positif di laga melawan Persela untuk memulihkan mental pemain.

“Bali United datang ke Sidoarjo dengan harapan mampu meraih hasil positif. Saat ini kami mengakui bahwa dalam beberapa laga sebelumnya mengalami tren yang kurang bagus,” ujar pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Melihat kekuatan sang lawan yang naik turun, Indra Sjafri tidak banyak mengomentarinya. Terlebih mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 menilai, rata-rata kekuatan tim yang berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A sulit untuk ditebak. Termasuk Persela yang sering menciptakan kejutan bagi tim-tim besar.

“Hampir setiap tim lainnya juga kadang-kadang bermain bagus termasuk Persela, kadang-kadang juga setelah menang tim itu dapat dikalahkan dengan mudah oleh lawannya. Seperti Persela yang mampu mengalahkan tim besar dan kemarin mampu menahan imbang Semen Padang,” tandasnya. (sumber: Baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja / Editor: Rudi Purwantoro.

Komentari Artikel Ini