Hal Positif Di Balik Kemarahan Ronaldo Menurut Zidane

Cristiano Ronaldo kecewa dengan keputusan Zinedine Zidane yang menggantinya saat lawan Las Palmas. (Foto: ESPNFC)

Cristiano Ronaldo kecewa dengan keputusan Zinedine Zidane. (Foto: ESPNFC)

Sepakbola.com, Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku senang bila Cristiano Ronaldo marah karena diganti saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Las Palmas 25 September lalu. Menurutnya, itu berarti Ronaldo ingin memeberikan sesuatu kepada tim.

Kapten Portugal tersebut tampak frustasi ketika digantikan Lucas Vazquez pada menit 72 saat Madrid unggul 2-1, bahkan diduga dia sempat melontarkan kata-kata kasar pada Zidane.

Namun begitu Zidane memastikan tak ada masalah dengan Ronaldo. Ditegaskan bahwa tak mungkin setiap pemain mempertahankan performa terbaik mereka jika selalu bermain setiap pertandingan sepanjang musim.

“Bagus kalau Ronaldo kesal,” kata Zidan kepada RMC.

“Ini menunjukkan orang tersebut peduli dan ingin memberikan sesuatu kepada tim. Tetapi, itu tidak masalah. Saya sudah menjelaskan padanya dan itu sudah berakhir,”

“Bagi saya, pemain tidak bisa dalam satu musim tampil di 65 pertandingan dengan level yang sama,”

Los Blancos mendapat empat hasil seri berturut-turut sebelum jeda internasional, terakhir mereka seri 1-1 melawan Eibar di Santiago Bernabeu. Gareth Bale menjadi penyelamat muka Madrid di kandangnya sendiri. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang El Clasico, Pique Pede Barcelona Akan Kalahkan Taktik Real Madrid