Harga Bellerin Terlalu Mahal, Barcelona Alihkan Radar Kepada Bek Kanan Valencia

Barcelona sempat menjadikan Hector Bellerin prioritas transfer namun memilih mundur karena haga 30 juta pound dianggap terlalu tinggi.

Bacelona incar Joao Cancelo

Sepakbola.com, Barcelona – Arsenal dikabarkan akan segera memperpanjang masa bakti sang defender Hector Bellerin, dan membuat Barcelona kini mengalihkan perburuannya ke bek lain.

Radio asal Valencia mengklaim bahwa masa depan Aleix Vidal di Camp Nou sedang tak jelas, dan membuat Barca sekarang mencoba untuk menggantikannya dengan defenfer Valencia, Joao Cancelo.

Dikabarkan bahwa Barca menjadikan Cancelo sebagai target utama di bursa transfer musim panas musim depan. Meskipun Valencia tak akan mudah begitu saja melepas sang pemain dengan harga murah. Valencia merekrut Cancelo dari Benfica dengan harga 11 juta Euro tahun lalu.

Juara La Liga akan siap menukar Vidal dengan Cancelo, agar harga bek asal Portugal menjadi rendah.

Bellerin, 21 tahun, sempat dijadikan prioritas utama Barcelona untuk direkrut di bursa transfer musim panas mendatang, seperti diberitakan oleh Sport.

Tapi Sport mengungkap bahwa bek kanan Arsenal asal Spanyol itu dipercaya memiliki banderol 30 juta pound.

Tapi sekarang Barcelona dikabarkan akan move-on dari Bellerin yang merupakan produk akademi Barcelona, dan kini sedang memantau performa Cancelo di Valencia. (metro.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Direktur Klub Minta Tifosi Inter Milan Hentikan Mimpi Tentang Messi!