Hart Ungkap Alasannya Tinggalkan Manchester City Dan Gabung Torino

Joe Hart menerima kenyataan harus meninggalkan The Citizens karena waktu bermainnya akan terbatas. (Foto: ESPN)

Joe Hart Torino Manchester City

Sepakbola.com, Turin – Joe Hart mengaku harus meninggalkan Manchester City pada bursa transfer lalu, untuk bermain di bawah arahan pelatih yang percaya kepadanya.

Hart menjadi kiper pilihan kedua di Stadion Etihad setelah kedatangan Pep Guardiola dan bergabung dengan klub Serie A Torino sebagai pemain pinjaman, setelah kehadiran Claudio Bravo dari Barcelona.

Hart menerima kenyataan bahwa ia harus meninggalkan klub Premier League itu karena waktu bermainnya akan terbatas. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Torino yang percaya kepadanya.

“Sepak bola adalah permainan opini dan beberapa orang memiliki pendapat bagus tentang saya dan beberapa orang mungkin berpikir saya benar-benar tidak berguna. Sayangnya bagi saya, pendapat dari orang yang bertanggung jawab di klub tidak sebagus itu,” ujar Hart.

“Jadi saya harus mencari seseorang yang memiliki pendapat bagus tentang saya. Saya perlu memperbaiki dan meningkatkan performa karena masih belajar sepanjang waktu. Saya suka tantangan, tak peduli apakah saya bermain di liga amatir atau bermain di luar negeri atau di Serie A atau Serie B,” tambahnya. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Selain Kompany, Guardiola Pastikan Pasukan The Citizens Fit