Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8: Posisi Chelsea Menguat, Arsenal Samai Poin Manchester City

Arsenal menggeser posisi Tottenham Hotspur di peringkat kedua dengan 19 poin dari 8 laga menyamai perolehan poin Manchester City.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8

Sepakbola.com – Pekan ke-8 Liga Inggris diwarnai dengan banyak hasil imbang yang didapat oleh tim-tim unggulan. Tercatat hanya duo London, Chelsea dan Arsenal saja yang meraih kemenangan.

Chelsea melanjutkan comeback positifnya dengan menghajar Leicester City tiga gol tampa balas di Stamford Bridge. Sementara Arsenal juga mencetak tiga gol namun harus kebobolan dua gol saat berhadapan dengan Swansea.

Kejutan terjadi saat dua tim kuat Manchester City dan Tottenham Hotspur ditahan imbang Everton dan West Bromwivh Albion. Di laga kontra Everton, dua pemain andalan Manchester City Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero gagal menjalankan tugas sebagai algojo penalti yang membuat he Citizens kehilangan dua poin di kandang.

Sementara North West Derby yang semula diramalkan panas dan dihiasi banyak gol harus berakhir monoton tanpa gol. Banayknya hail imbang ini membawa Arsenal naik ke peringkat kedua dengan 19 poin dari 8 laga menyamai perolehan poin Manchester City. Sementara posisi Chelsea di klasemen melejit ke peringkat 5 setelah pekan sebelumnya melorot ke posisi 7.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8
Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-8

 

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8

Sejalan dengan peforma bagus Chelsea, bomber bengal Diego Costa juga melanjutkan ketajamannya. Penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu tak henti menceak gol. Kini Costa memimpin klasemen top skorer dengan 7 gol, unggul satu gol dari mesin gol Everton, Romelu Lukaku.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8
Klasemen Top Skorer Liga Inggris Pekan Ke-8

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Incar Duo Manchester United, Bos Everton Buka Suara