Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-8: Tiga Tim Recoki Atletico, Real Madrid Dan Barcelona Di Papan Atas

Atletico, Real Madrid, Sevilla, Barcelona, Villarreal dan thletic Boilbao bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol dengan perbedaan poin tipis.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-8

Sepakbola.com – Pemandangan tak lazim terlihat dalam daftar klasemen sementara La Liga Spanyol 2016-2017 jornada 8. Peringkat atas hingga pekan ini tak hanya menjadi duopoli Real Madrid dan Barcelona saja, tak tanggung-tanggung Atletico Madrid dan tiga tim lain ikut nimbrung perebutan puncak klasemen pekan berikutnya.

Atletico Madrid yang dalam beberapa musim terakhir mengganggu kekuasaan Los Blancos dan Blaugrana masih memimpin klasemen dengan 18 poin berkat kemenangan besar 7-1 kontra Granada. El Atleti unggul selisih empat gol dari seteru sekotanya, Real Madrid, yang mengumpulkan poin sama pasca menang telak 6-1 kontra Real Betis.

sementara Barcelona yang berpesta empat gol tanpa balas di Camp Nou saat menjamu Deportivo La Coruna masih tertahan di posisi keempat di bawah Sevilla, yang mengamankan tiga poin dari Leganes lewat kemenangan tipis 3-2, dengan selisih satu poin.

Dua tim lain yang meramaikan persaingan adalah Villarreal dan Athletic Bilbao yang berada di peringkat 5 dan 6. Bilbao yang berada di posisi 6 hanya berselisih tiga poin dari Atletico. Menarik untuk menyimak peta persaingan papan atas klasemen LaLiga Spanyol di pekan-pekan berikutnya.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol
Hasil Pertandingan Liga Spanyol

 

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol
Klasemen Liga Spanyol

Di klasemen top skorer tiga nama bintang Barcelona Luis Suarez, Lionel Messi ada di peringkat enam besar masing-masing dengan 6, 5, dan 4 gol. Luis Suarez memimpin klasemen top skorer bersama mesin gol Atletico, Antoine Griezmann yang juga telah mengoleksi 6 gol hingga jornada 8 LaLiga.

Klasemen Top Skorer Liga Spanyol
Klasemen Top Skorer Liga Spanyol

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Teman Favorit Cristiano Ronaldo Di Sepak Bola