Hasil Pertandingan Dan Klasemen Serie A Italia Giornata 8: Napoli Dan Inter Terpeleset, Roma Dan Milan Meroket

Roma dan Milan yang meraih kemenangan di pekan ke delapan melesat naik ke peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Serie A Italia Giornata 8

Sepakbola.com – Juventus masih aman di puncak klasemen Liga Serie A Italia hingga Giornata 8 setelah menang tipis 2-1 atas Udinese. Unggul lima poin dari Roma dan Milan, Si Nyonya Tua diprediksi tak akan kesulitan mempertahankan scudetto musim ini.

Inkonsistensi para pesaing yang menjadi alasan utama Juventus begitu dijagokan melanjutkan dominasi si Serie A. Napoli dan Inter yang semula dijagokan akan menyulitkanlangkah Juventus mulai menemui hambatan yang membuat keduanya terus kehilangan poin.

Napoli harus rela tergeser oleh Roma dan Milan pasca kalah 1-3 dari tangan tangan I Gialorossi di San Paolo. Marek Hamsik cs anjlok ke posisi 5 di bawah Torino dengan beda selisih gol. Inter lebih parah, kekalahan kontra Cagliari di Giuseppe Meazza langsung melemparkan tim asuhan Frank De Boer ke posisi 11.

Selain kemenangan Roma atas Napoli yang begitu mengesankan di pekan ke-8, rentetan perfoma bagus dari Milan juga layak disorot. Vincenzo Montella berhasil membawa Rossoneri ke perinkgkat ketiga dan semakin yakin mampu memenuhi target lolos ke kompetisi Eropa. Selain itu masih ada juga penampilan menawan Torino yang mencuri pehatian.

 

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Serie A Italia Giornata 8
Klasemen Serie A Italia Giornata 8

Performa brilian saat mengandaskan Napoli membawa bomber Roma, Edin Dzeko melejit di klasemen top skorer. Bintang Bosnia-Herzegovina itu kini mengoleksi tujuh gol dan melampaui catatan mesin gol kawakan Mauro Icardi (Inter), Gonzalo Higuain (Juventus) dan Carlos Bacca (Milan).

Klasemen Top Skorer Serie A Italia Giornata 8: Napoli
Klasemen Top Skorer Serie A Italia Giornata 8: Napoli

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 6-1 Cultural Leonesa: Pesta Gol Los Blancos Jilid Dua