Hazard Ancam Angkat Kaki Dari Chelsea Bila Ini Terjadi?

Setelah Real Madrid dan PSG, Hazard kini dikaitkan dengan rumor transfer Juventus.

harzard-chelsea

Sepakbola.com, London – Eden Hazard ingin pergi dari Chelsea musim panas tahun depan bila The Blues gagal masuk Liga Champions.

Superstar Belgia ini masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2020, namun waktunya di London mungkin akan lebih singkat jika The Blues gagal masuk ke Liga Champions.

Tuttomercatoweb,  melaporkan Juventus siap siaga untuk mengajukan penawaran bila Chelsea gagal mempertahankan Hazard.

Musim ini pasukan The Blues tetap bertahan di Stamford Bridge walau mereka tak berkompetisi di Eropa usai musim surammnya bersama Jose Mourinho. Hazard musim ini terjebak untuk mengembalikan Chelsea ke posisinya .

Real Madrid sudah dikaitkan dengan Hazard beberapa kali, tetapi pada dua jenela transfer mereka tak akan bisa membeli pemain karena dalam masa skorsing FIFA karena melanggar aturan transfer pemain di bawah umur.

Paris Saint-Germain mungkin akan mengambil kesempatan ini bersaing dengan Juventus memperebutkan Hazard jika dia memutuskan untuk pergi.

Saat ini Chelsea duduk diperingkat ketujuh klasemen Premier League di pekan ketujuh, tiga poin tertinggal dari Liverpool yang duduk diperingkat keempat. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wonderkid Borussia Dortmund Incaran Utama Liverpool Ini Siap Dibajak PSG