HEBOH! Video Seks Dua Pemain Klub La Liga Tersebar Di Internet

Setelah tersebarnya video seks Antonio Luna dan Sergi Enrich, keduanya tak disertakan dalam skuat Eibar untuk laga persahabatan melawan Leganes hari Kamis (6/10). (Sumber Foto: football mundial)

Video seks antonio Luna Eibar

Sepakbola.com, Eibar – Dua bintang Eibar, Antonio Luna dan Sergi Enrich meminta maaf pada publik setelah vieo seks threesome mereka tersebar dan menjadi viral di internet.

Luna yang merupakan mantan pemain Aston Villa dan Enrich merekam aksi mereka sendiri bersama wanita yang tak diketahui identitasnya. Mereka mengatakan ini merupakan kesepakatan bersama kedua pesepakbola tersebut.

Antonio Luna Sergi Enrich
Screenshot video seks Antonio Luna dan Sergi Enrich yang tersebar di internet

Luna dan Enrich merasa menyesal video mereka menjadi viral di dunia maya dan mengakui kemungkinan ini akan merusak reputasi mereka di mata publik dan klub.

Melalui twitter Enrich mencuit: “Tersebarnya video seks di sosial media tersebut merupakan rekaman pribadi orang dewasa dan atas persetujaun bersama dalam lingkup kebebasan dan kami semua menikmatinya.”

“Kami sangat menyesal atas perbuatankami yang kurang bertanggung jawab yang membuat gambar-gambar terpublikasi tanpa sepengetahuan kami.”

“Kami juga menyesal bukan hanya reputasi pribadi yang rusak, tetapi juga klub dan itu mungkin bisa menyinggung pendukung kami dan kota Eibar pada umumnya,” imbuhnya.

Karena kejadian ini pelatih Eibar Mendilibar memutuskan untuk tidak membawa kedua pemainnya ini ke laga persahabatan melawan Leganes hari Kamis (6/10).

Luna menghabiskan dua musim bersama Aston Villa di Premier League dan kontraknya kemudian diputus walau masih tersisa satu tahun lagi. Dia kemudian bergabung dengan Eibar pada tahun2015. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini