Hentikan Catatan Impresif Manchester City, Pochettino: Spurs Hampir Sempurna

Hingga pekan keenam Premier League, Spurs menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah. (Sumber foto: Irish Examiner)

Delle-alli-tottenham

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur berhasil menghentikan catatan sempurna Manchester City di Premier League usai pasukan Mauricio Pochettino menang 2-0 di White Hart Lane, Minggu (2/10) malam WIB.

Bukan hanya menghentikan kemenangan beruntun City, Tottenham Hotspur sekarang menjadi satu-satunya klub yang belum pernah kalah di Premier League.

Ini merupakan rekor yang sangat bagus untuk Spurs. Pochettino merasa timnya nyaris sempurna usai laga tadi malam.

“Saya sangat senang, sangat puas,” kata Pochettino usai pertandingan. “Performa hampir sempurna. Saya rasa bermain melawan tim besar seperti Manchester City yang perlu Anda lakukan adalah kinerja yang fantastis,” dikutip dari Irish Examiner.

“Saya rasa itu membuat saya sangat bangga dengan performa dan kinerja pemain saya hari ini. Kami sudah memainkan beberapa pertandingan yang bagus, tetapi memang benar saat ini untuk ukuran kolektif kami sangat bekerja keras dan saya rasa semua pemain fantastis,” tambahnya.

Kekalahan pertama Manchester City di Premier League memang belum membuat mereka turun dari puncak klasemen, namun saat ini jarak poin dengan Spurs hanya satu angka saja. (Irish Examiner)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSG Jadi Klub Favorit Untuk Dapatkan Talenta Muda Tottenham Ini