Herrera Klaim Setan Merah Bisa Cetak Enam Sampai Tujuh Gol Ke Gawang Stoke City

Manchester United gagal mengamankan tiga poin setelah gol Anthony Martial disamakan oleh Joe Allen pada menit ke-82 di Old Trafford.

Ander Herrera Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchester United Ander Herrera yakin The Red Devils harusnya bisa mencetak enam atau tujuh gol di pertandingan melawan Stoke City.

Manchester United gagal untuk menaklukkan The Potters setelah Joe Allen mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82 di Old Trafford. The Red Devils sebelumnya berada dalam posisi bagus setelah Anthony Martial mencetak gol pada pertengahan babak kedua.

Tim tuan rumah memiliki peluang yang lebih dari cukup untuk memenangkan pertandingan itu, namun mereka tak mampu mencetak lebih dari satu gol ke gawang Stoke City. Herrera pun menyesalkan hal itu, karena menurutnya timnya bisa mencetak enam hingga tujuh gol di pertandingan itu.

“Kami tidak percaya tidak bisa memenangkan pertandingan ini. Kami melakukan segalanya dan bermain lebih baik daripada saat melawan Leicester. Kami membuat mungkin 10 sampai 11 peluang di depan kiper. Kiper adalah pemain terbaik mereka,” ujar Herrera.

“Saya pikir fans kami bisa bangga hari ini. Kami mencoba untuk menang dan kami harusnya bisa mencetak enam atau tujuh gol, tapi inilah sepak bola. Mungkin suatu hari kami akan bermain buruk dan menang,” tambah gelandang asal Spanyol itu.

Hasil itu membuat Manchester United masih tertahan di posisi ke-6 di klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Stoke City masih menghuni zona degradasi dengan 2 poin. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Granit Xhaka Pede Bisa Sukses Bersama Arsenal, Ini Alasannya