Hidup Dybala Berubah Total Sejak Gabung Juventus

Paulo Dybala Juventus

Sepakbola.com, Turin – Meski sempat empat tahun mencicipi kompetisi Eropa bersama Palermo, Paulo Dybala mengaku perubahan terbesar dalam hidupnya adalah ketika bergabung dengan Juventus.

Dalam sebuah wawancara dengan La Clarin pada Selasa (11/10), penyerang asal Argentina itu menceritakan banyak hal baru yang ia alami setelah memutuskan berkostum La Vecchia Signora musim panas lalu.

“Juventus telah mengubah hidup saya. Apa yang berubah sejak saya menjadi pemain Juventus? Banyak hal, termasuk ketenaran,” kata Dybala.

“Saya sudah memimpikan (mencetak) gol (untuk Argentina) sejak dari awal. Ini sudah setahun. Saya baru berumur 12 tahun dan Messi sudah bermain untuk tim nasional,” sambungnya.

Dybala menjelaskan bahwa dirinya juga bermimpi bisa bermain bersama Messi. Menurutnya bermain bersama bintang Barcelona itu menjadi lebih mudah karena butuh dua orang untuk menghentikannya hingga membuat pemain lain punya lebih banyak ruang.

Pemain berusia 22 tahun ini juga mengaku ingin pensiun bersama Instituto de Cordoba, klub masa kecil dan klub pertama dalam karier profesionalnya. Tapi saat ini, Dybala menegaskan rencananya dalam 10 tahun ke depan belum bisa diketahui.

“Semuanya akan tergantung pada bagaimana saya secara fisik. Higuain berusia 29 tahun dan berada dalam kondisi terbaik. Saya merasa luar biasa jika bisa seperti dia,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Buffon Akan Jadi Staf Pelatih Italia Usai Piala Dunia 2018?