HOT! Alvaro Morata Berpeluang Kembali Ke Juventus

Hingga kini striker timnas Spanyol tersebut masih jadi pilihan kedua di skuat Madrid setelah Karim Benzema. (Foto: Getty)

morata-getty

Sepakbola.com, Turin – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata baru-baru ini dikabarkan bakal kembali ke Juventus pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati dua musim yang membanggakan bersama Juventus. Kemudian Los Blancos menggunakan hak mereka untuk membeli pemain asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas lalu.

Musim ini Morata telah tampil di semua pertandingan bersama tim besutan Zinedine Zidane. Namun begitu Tuttosport mengabarkan bahwa Morata tetap memiliki berpotensi kembali ke raksasa Turin.

Menurut harian Italia itu, peluang untuk kembalinya Morata ke La Vecchia Signora cukup besar. Mengingat, hingga kini Morata tetap jadi pilihan kedua di skuat El Real setelah Karim Benzema.

Lebih lanjut Tuttosport juga menjelaskan bahwa keinginan Morata untuk kembali merasakan bermain rutin sebagai pemain inti, memiliki potensi dalam membawanya kembali berseragam Si Nyonya Tua. (Sumber: football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Andai Bisa Kawinkan Dua Gelar Prestisius, Real Madrid Akan Catat Sejarah Baru