HOT! Dortmund Beri Lampu Hijau, Rumor Transfer Aubameyang Ke Real Madrid Temui Titik Terang?

Borussia Dortmund tetap ingin mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang namun akan membuka peluang bagi klub peminat untuk memulai negosiasi.

pierre-emerick-aubameyang-ibtimes

Sepakbola.com, Madrid – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, diberitakan akan mulai membuka negosiasi dengan Real Madrid mengenai kemungkinan kepindahan di masa depan.

Direktur Dortmund, Joachim Watzke, menyatakan akan membuka kesempatan bagi klub yang meminati pemain asal Gabon tersebut.

“Jika Real Madrid menghubungi kami, pembicaraan akan kami buka. Kami ingin Aubameyang bertahan, dia masih punya kontrak jangka panjang hingga 2020. Saya tidak merasa jika dia ingin pergi,” ungkap Watzke.

Aubameyang yang sudah mencatatkan 88 gol dari 151 penampilan bagi tim yang bermarkas di Signal Iduna Parki ini pernah berujar jika ingin berseragam Los Blancos suatu saat nanti.

“Real selalu punya tempat di hatiku, aku telah berjanji pada kakekku untuk bermain untuk mereka dan aku harap itu terjadi.” tutur jebolan akademi AC Milan ini pada media Onze Mondial. (Football Espana)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Berita Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo, Mantan Maestro Lapangan Tengah Barcelona Merasa Terkejut