HOT! Eks Wonderkid Manchester United Segera Gabung Watford

Federico Macheda berstatus sebagai free agent karena tak punya klub dan bebas bergabung ke klub mana pun tanpa harus menunggu bursa transfer dibuka.

Wonderkid Manchester United Federico Macheda Watford

Sepakbola.com, London – Mantan peman Manchester United semakin dekat untuk kembali lagi ke Liga Inggris. Walter Mazzari selaku pelatih Watford tertarik terhadap Federico Macheda dan kesepakatan diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari kedepan.

Mantan pemain Italia U-21 itu kini berstatus sebagai free agent karena tak punya klub, dan Daily Mirror melaporkan bahwa Federico Macheda siap untuk memulai sebagai pemain baru Watford.

Sebelumnya, Macheda pernah dihubungkan akan bergabung bersama Pescara dan Palermo, namun hal tersebut tidak terjadi. Saat ini, ia tak akan kembali bermain di negara asalnya.

Macheda menghabiskan 6 tahun bersama skuat Manchester United sebelum akhirnya dijual secara permanen ke klub divisi championship, Cardiff City di tahun 2014.

Selama bermain dengan The Red Devils, dia hanya mampu mencetak 4 gol di 19 penampilannya. Dia juga pernah menjadi pemain pinjaman di 5 klub Eropa, yakni Sampdoria, Queens Park Rangers, Doncaster Rovers, and Birmingham City.

Sebagai informasi, pemain yang berada pada status free agent, kapan saja bisa mendapatkan kontrak. Meskipun saat d kontrak bukan sedang dalam bursa transfer. Hal ini pun terjadi pada Macheda yang berstatus free agent sekarang ini. (Sumber: Italianfootballdaily.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Performa Inkonsisten Setan Merah Tak Buat Mourinho Kehilangan Kepercayaan Dari Pemain, Ini Buktinya