Imbang Empat Kali Beruntun, Apa Yang Salah Pada Madrid?

Akibatnya posisi Madrid di La Liga dikudeta Atletico Madrid. (Sumber foto: 101GreatGoals)

morata-sky-sports

Sepakbola.com, Madrid – Alvaro Morata menanggapi hasil buruk yang didapat Real Madrid dalam empat pertandingan terakhir di La Liga dan Liga Champions. Setelah tampil gemilang pada awal musim, Madrid malah mendapat empat hasil imbang beruntun.

Performa El Real di La Liga sedang disorot. Sejak menundukkan Espanyol 2-0 pada September lalu, Madrid berturut-turut menuai hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Villarreal, 2-2 dengan Las Palmas, dan terakhir ditahan Eibar 1-1 di akhir pekan lalu. Laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions pun berakhir dengan skor 2-2.

Karena hasil tersebut, Madrid kini dilangkahi Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan 15 poin dari tujuh laga.

Morata mengaku ada sesuatu yang salah dengan Madrid. Untuk itu ia berharap pada laga berikutnya mereka bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Jelas ada sesuatu yang salah. Kami harus kompak sebagai tim dan berjuang untuk tim. Kalau Anda melihat Madrid secara individu, ada beberapa pemain yang sangat bagus tapi ketika kami bermain sebagai satu unit, satu tim, orang-orang bilang kami memiliki skuat terbaik di dunia,” ujar Morata.

“Kami harus melihat apa yang salah. Aku tidak tahu apakah karena kami kurang bermain menekan, tapi lebih baik mencari tahu apa yang salah sekarang daripada nanti-nanti.”

“Penting memiliki atmosfer bagus dan kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat musim ini berlangsung hebat. Musim baru dimulai dan terlepas dari segala hal, kami masih memiliki perolehan angka yang sama dengan pimpinan klasemen.” (AS)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Waduh! Barcelona Bisa Kena Sanksi Usai Fans Mereka Lakukan Ini Pada Ronaldo