Inggris Gagal Menang, Dua Pemain Ini Kena Cibiran Dari Mantan Pemain Termahal Inggris

Theo Walcott dan Jesse Lingard dianggap tak bermain efektif kalau menghadapi Slovenia. (Sumber foto: The Independent)

Theo Walcott - Slovenia vs Inggris

Sepakbola.com, London – Jika Joe Hart mendapat pujian karena berhasil mengamankan gawang Inggris dari kebobolan, dua pemain ini, Theo Walcott dan Jesse Lingard harus mendapat kritikan karena bermain di bawah performa.

Menurut mantan pemain Blackburn Rovers, Chris Sutton kedua pemain tersebut tidak seharusnya bermain lama. Gareth Southgate seharusnya menarik mereka lebih cepat karena sama sekali tak berkontribusi banyak untuk tim.

Sementara itu Sutton, yang menjadi pemain termahal Inggris saat datang ke Blackburn Rovers, juga turut memuji Hart yang bermain gemilang, jatuh bangun menahan gempuran dari para pemain Slovenia yang berbahaya. Menurut striker yang hanya tampil sekali untuk timnas Inggris itu Hart bermain sensasional sepanjang pertandingan.

“Bravo Joe Hart, penampilan sensasional untuk Inggris…Walcott menyedihkan. Lingard tidak efektif. Southgate harusnya menariknya lebih cepat. Inggris beruntung malam ini,” tulis Sutton di Twitter.

Hasil imbang ini tak berpengaruh pada posisi Inggris di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris akan bertemu Skotlandia pada 11 November mendatang. (Metro)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Real Madrid vs Borussia Dortmund: Duel Sengit Penentu Juara Grup