Ingin Angkat Persela Dari Dasar Klasemen, Ini Tekad Aji Santoso Jelang Hadapi Bali United

Persela harus memainkan laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo karena Stadion Surajaya Lamongan tengah direnovasi.

Persela aji santoso

Sepakbola.com, Sidoarjo – Sudah satu bulan Aji Santoso membesut Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sayangnya dalam membesut Laskar Joko Tingkir, Aji belum sekali pun meraih kemenangan.

Menghadapi Bali United, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (13/10), Aji mencoba untuk mewujudkan hal ini. Apalagi dirinya juga berhasrat bawa Persela bangkit dari posisi papan bawah.

Mantan pelatih timnas U-23 ini tegaskan Persela tak ingin kalah dari tamunya Bali United asuhan Indra Sjafri. Namun, pada pertandingan nanti tim berjuluk berjuluk Laskar Joko Tingkir akan kehilangan bek tengah Zainal Haq, dan gelandang sayap Edy Gunawan, karena masih cedera hamstring.

“Bali United memiliki pemain-pemain berkualitas. Mudah-mudahan pertandingan nanti berjalan lancar dan seru. Yang jelas saya menginginkan kemenangan di pertandingan besok. Kami ingin keluar dari dasar klasemen,” ujar Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan.

Aji juga sudah melakukan banyak perubahan setelah pada pekan lalu gagal meraih point penuh ketika berhadapan dengan Semen Padang. Padahal anak asuh Aji Santoso banyak memiliki peluang emas di depan gawang dan lawannya hanya bermain dengan 10 orang di menit ke-47.

“Kemarin (lawan Semen Padang, red) kami memang ada masalah dengan lini depan terutama pemain asing,” keluhnya. “Tapi kami sudah mengevaluasinya dengan latihan penyelesaian akhir ke gawang.”  (sumber: Perselafootball.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini