Ini Alasan Bek Incaran Barcelona Pilih Bertahan Di San Mames

Aymeric laporte, 22 tahun, masih ingin bertahan bersama klub yang telah membesarkannya.

Aymeric Laporte tolak Barcelona

Sepakbola.com, Bilbao – Pemain bertahan Athletic Bilbao, Aymerick Laporte menjelaskan kepada RMC tentang alasan mengapa dirinya menolak untuk bergabung dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan pernah memiliki ketertarikan untuk bisa merekrut bek potensial Bilbao ini. Namun sang pemain memilih bertahan di San Mames karena merasa dirinya masih ingin bertahan bersama klub yang telah membesarkannya.

Pemain berusia 22 tahun ini diminati Blaugrana, yang sebelumnya telah mendapatkan bek asal prancis Samuel Umtiti, yang merupakan rekan senegara Laporte. Sementara Laporte telah memperbaharui kontraknya dengan Bilbao sehingga membuat klausul pembelian dirinya melonjak.

“Apakah pintu tertutup untuk klub besar? Tak ada hal yang perlu dibahas soal itu. Aku punya kesempatan untuk bisa bergabung dengan klub lain, namun aku punya alasan pribadi dan mengucapkan terimakasih kepada klub ini (Bilbao) yang membantuku meraih segalanya di dunia sepakbola,” kata Laporte.

“Itu ucapan terimakasihku kepada klub yang telah melakukan segalanya dalam karierku. Mereka mungkin melihat potensi yang ada dalam diriku, namun aku bahagia bersama Athletic,” pungkas bek yang jadi andalan timnas muda Prancis. (Sumber: Marca.com )

Penulis : Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Klaim Manchester City Bermain Lebih Baik Dari Barcelona Dan Bayern Munchen, Setuju?