Ini Alasan Greg Balik Lagi Ke Pangkuan Persija

Ini merupakan kali keempat untuk Greg Nwokolo bermain untuk Macan Kemayoran.

Greg Nwokolo gabung Persija

Sepakbola.com, Jakarta – Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo kembali mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali ke pangkuan Persija Jakarta pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Padahal pada putaran kedua ini Greg sempat ikut bermain saat Mutiara Hitam melawan Persija beberapa waktu lalu, namun kariernya di Persipura hanya bertahan di beberapa pertandingan saja.

Greg sendiri dalam akun instagramnya sangat senang bisa kembali ke pangkuan Persija. Salah satu alasannya karena dirinya mencintai klub ibukota ini terlebih para pendukung Persija Jakmania yang menginginkan dirinya kembali.

Terimakasih untuk sambutan hangatnya #persija #jak #jakmania,let’s go TOGETHER❤️🙏🏽

A photo posted by GREG N (@gregn_10) on

“Terimakasih untuk sambutan hangatnya #persija #jak #jakmania,let’s go TOGETHER,” tulis Greg di akun instagram.

Hal sama juga diutarakan sang agen, Edy Syahputra yang menjelaskan Greg memiliki keinginan kuat bermain di Persija. Hal ini pun terlihat jelas dari postingan-postingan Greg di media sosial.

“Sebenarnya ini sangat wajar, karena Greg itu anak Jakarta dan Jakarta adalah rumah bagi Greg. Selain itu dia juga sekarang sudah punya KTP Jakarta,” kata Edy.

Ini merupakan kesempatan keempat bagi Greg bermain dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Setelah sebelumnya dirinya berseragam Persija pada 2008–2009, 2010–2011, dan 2015 lalu. (Instagram Greg)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini