Ini Cerita Aguero Terkait Keputusan Guardiola Memblokir Internet Di Tempat Latihan Manchester City

Pablo Zabaleta menjadi pemain pertama yang mengungkap terputusnya jaringan internet di markas The Citizens.

aguero-manchester-city-internet

Sepakbola.com, Manchester – Beberapa pekan lalu tersiar kabar Pep Guardiola memutus internet di tempat pelatihan Manchester City. Hal ini diungkapkan Pablo Zabaleta di Twitter usai mereka tak bisa lagi menikmati internet di tempat pelatihan.

Di tempat latihan Manchester City memang tidak bisa ditembus sinyal internet, jadi satu-satunya sumber internet adalah dari WiFi. Hal ini membuat Sergio Aguero kecewa, sama seperti sebagian besar pemain Manchester City.

“Ya itu benar. Dia memutus internet,” kata striker Manchester City ini kepada ESPNFC. “Saya tidak tahu tentang hal ini. ‘Apa yang terjadi?’ Kita tidak dapat internet di sini,’ kata saya.”

“Di ruang ganti, di mana-mana semuanya mati, tidak ada sinyal. Oleh karena itu Anda hanya bisa menggunakan WiFi. ‘Apa WiFi rusak? Apa yang terjadi?’.”

“Saat itu saya sedang membuat jus (di underground) dan mereka bertanya apakah internet bekerja. ‘Saya rasa itu rusak,’ jawab saya. Awalnya saya kira mereka bercanda, tetapi itu benar. Dia (Guardiola) sudah memutus internet.”

“Di ruang ganti, ruang pijat dan kolam renang kami tidak bisa internetan. Di lantai atas ada sedikit 3G,” terangnya.

Guardiola mengambil keputusan ini agar pemainnya fokus pada pelatihan dan tidak diganggu smartphone mereka usai mereka mendapat hasil buruk seri 3-3 melawan Celtic dan kemudian kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur. (Sumber: GMS)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea