Ini Harapan Klopp Untuk Laga Liverpool vs Manchester United

Klopp berambisi mempersembahkan kemenangan untuk Liverpool. (Sumber foto: Liverpool Echo)

liverpool-vs-manchester-united

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah menghadapi media jelang laga big match melawam Manchester United di Anfield pada Selasa (18/10) dini hari WIB.

Klopp kalah sekali dari Manchester United di Premier League musim lalu, namun mereka membalasnya dengan menyingkirkan Manchester United di ajang Liga Europa dengan agregat 3-1, namun saat itu United masih ditangani Louis van Gaal.

Manajer asal Jerman ini mengatakan dua laga Liga Europa melawan Manchester United benar-benar bagus. Klopp lantas mengungkap prediksinya akan seperti apa laga pada Selasa dini hari nanti.

“Kami benar-benar ingin melihat laga fantastis di Anfield (pada Selasa 18 Oktober),” kata Klopp kepada Liverpool Echo (13/10).

“Laga di Liga Europa benar-benar bagus. Kedua laga yang sangat ketat dan kompetitif. Kami lebih baik pada laga pertama di Anfield. Kami memiliki atmosfer yang fantastis dan pemain terinspirasi oleh itu,”

“[Di leg kedua] United ada di atas, tetapi kami membunuh atmosfer dengan gol indah Philippe di menit 45. Dari situ pertandingan tidak sulit lagi,”

Catatan Liverpool sempurna di lima pertandingan terakhir sebelum jeda internasional sedangkan Manchester United menuai hasil imbang 1-1 melawan Stoke usai tiga kemenangan beruntun. Kali ini, Liverpool lebih difavoritkan untuk memenangkan laga. (Sumber: Liverpool Echo)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ibrahimovic Beberkan Sebab Manchester United Imbang Lawan Everton