Ini Komentar Pedro Soal Gaya Melatih Antonio Conte

Pedro Rodriguez mengatakan Antonio Conte memainkan sepakbola menyerang namun taktis dan terorganisir.

antonio-conte

Sepakbola.com, Barcelona РWinger Chelsea asal Spanyol Pedro Rodriguez menyempatkan untuk berlibur di Kota Barcelona selama jeda internasional pekan ini. Hal tersebut disebabkan pemain 29 tahun itu tak lagi dipanggil ke skuat La Furia Roja.

Pada hari Selasa (4/10) lalu, ia mengunjungi tempat latihan Barcelona. Di sana ia menemui mantan rekan-rekannya selama membela Blaugrana.

Pedro mengatakan kepada Barca TV: “Saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan tahun lalu tapi tim bermain baik, kami berada di jalur yang tepat.”

“Kami bermain baik dengan pelatih baru (Antonio Conte), kami bermain sepak bola menyerang. Dia suka tim yang akan terorganisir dengan baik taktis dan bertahan dan itu menuntut fisik,” ujar mantan anggota trio MVP bersama Lionel Messi dan David Villa kala memperkuat Barcelona itu.

Lebih lanjut, Winger kelahiran Kepulauan Canary itu juga berkomentar mengenai betapa senangnya ia tinggal di London. Pedro juga mengungkapkan rekan-rekannya di Chelsea sangat menghargainya. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Peluang Juara, Begini Tanggapan Bomber Mematikan Barcelona