Ini Pernyataan Istri Sekaligus Agen Icardi Usai Suaminya Terlibat Ketegangan Dengan Ultras Inter

Wanda Nara menyebut Mauro Icardi yang baru saja memperpanjang kontraknya selama lima tahun dengan klausul pelapasan yang cukup fantastis seharga 110 juta euro akan tetap tinggal di inter.

Wanda Icardi dan Mauro Icardi

Sepakbola.com, Milan – Wanda Icardi, yang merupakan agen sekaligus istri dari striker Inter Milan, Mauro Icardi, telah mengonfirmasi bahwa suaminya akan tetap berada di Nerazzurri meskipun diterpa isu kurang menyenangkan dengan pihak Ultras klub.

Pihak Inter sebelumnya juga telah merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa penyerang asal Argentina itu akan tetap di klub dan melanjutkan perannya sebagai kapten.

Ketika ditanya apakah Icardi akan meninggalkan San Siro terkait masalah yang dihadapinya saat ini, Wanda langsung menyatakan bahwa keinginan suaminya adalah tetap tinggal di Inter.

“Sama sekali tidak,” katanya kepada pers Argentina ketika ditanya apakah suaminya akan berhenti dari Inter.

Wanda juga menyebut kalau suaminya baru saja memperpanjang kontraknya selama lima tahun, yang mencakup klausul pelapasan yang cukup fantastis dengan harga sebesar 110 juta euro untuk tim asing yang ingin memboyongnya.

“Ada tawaran dari klub lain, tapi Inter telah melakukan sendiri dengan cara yang luar biasa bersama Mauro. Dia selalu bekerja keras untuk tetap di klub,” pungkasnya.

Icardi terlibat ketegangan dengan pihak ultras Inter atau fans garis keras mereka menyusul pernyataannya yang terbilang kontroversial di buku autobiografi terbarunya terkait friksi dengan para fans Nerazzurri pada Februari tahun lalu setelah kekalahan 3-1 Inter Sassuolo.

Kini situasi terus memanas hingga ada desakan dari para ultras agar striker Argentina itu dicabut dari tanggungjawabnya sebagai kapten klub. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Nama-Nama Pemain Yang Bakal Diboyong Andai Simeone Ke Inter Milan, Siapa Saja?