Ini Tanggapan Bintang Muda Chelsea Mengenai Kritikan Untuk Pogba

Ruben Loftus-Cheek menganggap Paul Pogba sudah melakukan tugasnya dengan baik di Manchester United. (Sumber: express)

pogba-loftus-cheek

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek merasa terkesan dengan pemain termahal dunia, Paul Pogba walau banyak yang mengkritik pemain Manchester United tersebut.

Pogba bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer 89 juta Poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun) yang memecahkan rekor dunia musim panas ini. Namun, penampilan Pogba tampaknya belum memuaskan fans Setan Merah.

Pogba sudah mencetak gol pertamanya untuk Manchester United saat mereka menang 4-1 melawan Leicester bulan lalu, namun dia tak bisa membantu United untuk menghindarkan hasil seri 1-1 melawan Stoke City pekan lalu.

Dan Loftus-Cheek yang belum tampil di Premier League untuk Chelsea musim ini yakin Pogba akan terus memperbaiki diri jika dia diberi waktu.

“Saya rasa dia melakukan tugasnya dengan baik dalam pertandingan, tetapi dia hanya tidak mencetak gol dan karena harganya semua orang berharap dia memberikan keajaiban,” kata Loftus-Chell dikutip dari Express (4/10).

“Dia masih harus beradaptasi. Saya menyaksikan beberapa pertandingannya dan saya rasa dia melaukan tugasnya dengan baik.”

“Hanya (melawan Leicester) dia mencetak gol. Mereka perlu memberinya sedikit waktu, tetapi saya rasa dia bekerja dengan baik,” tambahnya.

Pogba sering ditempatkan Jose Mourinho sebagai gelandang bertahan yang bukan posisi favoritnya, namun dari posisi tersebut Pogba sudah menciptakan 11 peluang, 9 clearances, 8 interceptions dan 1 blok. (Sumber: Express/Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Bergabung Dengan Juventus Buru Bakat Muda Atalanta