Ini Tekad Keras Madura United Untuk Jaga Posisi Puncak Klasemen ISC A 2016

Hasil laga kontra Bali United sendiri punya arti sangat penting bagi Madura United yang kukuh di puncak klasemen

Madura United ISC A 2016

Sepakbola.com, Madura – Madura United akan berupaya keras untuk menjaga posisi puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dari tangan Arema Cronus dan Bhayangkara FC. Maka dari itu tiga angka melawan Bali United menjadi target yang wajib dipenuhi di laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/10).

Laska Sape Kerrab sendiri datang lebih awal ke Pulau Dewata. Ya, dari jadwal semula pada Minggu (16/10) menjadi maju 2 hari atau persisnya pada Jumat (14/10).

Hal ini bertujuan agar memiliki waktu beradaptasi dengan kondisi di Bali. Khususnya, dengan kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Dengan begitu, kami sudah memahami karakter lapangan yang akan dipakai mengelar laga kami lawan Bali United. Kini, tinggal mematangkan taktik dan strategi yang akan kami mainkan. Semoga usaha maksimal kami ini berbuah hasil positif yang maksimal pula,” ujar Gomes de Olivera.

Selain memberikan waktu lebih untuk beradaptasi dan bersiap, waktu lebih panjang di Bali bisa membuat kondisi para penggawa Madura United lebih bugar dan fresh.

“Pertimbangan manajemen dan tim pelatih untuk memberangkatkan tim lebih awal ke Bali tidak lepas dari usaha kami menyegarkan suasana dan pikiran pemain setelah sekian lama hanya berlatih di Bangkalan. Dan, para pemain pun antusias,” ujar Gomes de Oliveira.

Perubahan suasana ini dianggap memberikan dampak positif pada semangat dan motivasi para penggawa Madura United saat bentrok tim tuan rumah.

“Kami senang berada di sini. Seperti menemukan semangat baru. Sekaligus menambah suasana kekeluargaan yang lebih kental,” timpal Beltrame. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini