Inikah Bukti Balotelli Tak Punya Hubungan Harmonis Dengan Klopp?

Balotelli hanya bicara sekali dengan Klopp. (Sumber foto: Telegraph)

Mario Balotelli

Sepakbola.com, Nice – Striker OGC Nice, Mario Balotelli membeberkan sebuah fakta jika dirinya hanya berbicara sekali dengan Jurgen Klopp saat masih berkostum Liverpool.

Hal tersebut membuat dirinya tak kerasan berada di Liverpool karena dianggap tak memiliki lingkungan yang sehat.

Balotelli masih ingat betul saat itu Klopp hanya menyuruhnya untuk mencari klub baru dan bisa kembali lagi ke Anfield jika sudah berhasil membuktikan. Karena itulah ia memutuskan pergi dan memilih Nice sebagai pelabuhan baru.

Di Nice, Balotelli membuktikan kariernya belum habis. Ia kembali tajam dan sukses mencetak enam gol dari lima penampilan sejauh ini.

“Klopp tidak mengenalku. Aku bicara padanya hanya sekali. Dia menyuruhku untuk pergi ke klub lain, bekerja keras dan kembali lagi kalau sudah berhasil membuktikan,” cerita Balotelli.

“Aku mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Dan kami tidak akan lagi bertemu satu sama lain,” lanjutnya.

Balotelli juga mengungkapkan jika ia tak mampu beradaptasi dengan baik saat dipinjamkan oleh Liverpool ke AC Milan. Balotelli tak berkembang lantaran banyak mengalami cedera di Milan.

“Itu bukan kesalahan siapapun. Tapi itu memang bukan lingkungan yang ideal bagiku. Aku tidak membuat kesalahan terkait pemainan atau perilakuku, tapi aku mendapat cedera dan itu di luar kendali,” tutupnya. (Sumber: Sky Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tertangkap Kamera Nonton Laga Barcelona Vs M'gladbach Di Camp Nou, Apa Motif Klopp Dan Skuat Liverpool?