Inilah Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo

Susunan pemain AC Milan vs Sassuolo

Sepakbola.com, Milan – AC Milan akan menghadapi Sasuolo dalam lanjutan kompetisi Serie A di San Siro. Beberapa perubahan dilakukan oleh pelatih kedua tim di pertandingan kali ini. Berikut adalah susunan pemain AC Milan vs Sassuolo.

Musim lalu kedua klub bertempur untuk mendapatkan tempat di Eropa dan Neroverdi menjadi tim yang berhasil berada di atas, dengan mengamankan posisi keenam. Rossoneri ingin membalas dendam di bawah pelatih baru Vincenzo Montella dan ini mungkin menjadi kesempatan terbaik mereka, karena Sassuolo tengah dihancurkan oleh masalah cedera.

Skuat Eusebio Di Francesco juga tengah berada dalam kondisi lelah setelah mengalami kekalahan 3-1 di kompetisi Liga Europa melawan Genk. Dengan kondisi tim yang tak sepenuhnya bugar, Sassuolo dituntut untuk menghadapi tim AC Milan yang tengah bersemangat kali ini.

Vincenzo Montella membuat beberapa perubahan di pertandingan ini, tetapi ia masih belum bisa menurunkan Luca Antonelli, Andrea Bertolacci, Cristian Zapata dan Mati Fernandez. Alessio Romagnoli juga tidak berada di bangku cadangan, sehingga Gustavo Gomez menjadi starter kali ini.

M’Baye Niang dicadangkan untuk memberi tempat kepada Luiz Adriano dalam formasi 4-3-3. Penyerang asal Brasil itu akan menemani Carlos Bacca dan Suso di lini depan.

Susunan pemain AC Milan vs Sassuolo

AC Milan XI: Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Luiz Adriano

Sassuolo XI: Consigli; Lirola, Antei, Acerbi, Letschert; Pellegrini, Magnanelli, Mazzitelli; Politano, Defrel, Adjapong

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia: Hansamu Dan Manahati Kembali Main