Inilah Susunan Pemain Belanda vs Prancis

Susunan pemain Belanda vs Prancis

Sepakbola.com, Amsterdam – Belanda akan menghadapi Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Amsterdam ArenA, Selasa (11/10). Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

Belanda tampil dengan skuat muda mereka di pertandingan kali ini. Jeffrey Bruma dan Virgil Van Dijk akan menjadi palang pintu pertahanan di depan Martin Stekelenburg. Rick Karsdorp dan Daley Blind menjadi pelengkap kuartet pertahanan mereka.

Untuk lini tengah, Belanda menurunkan gelandang Roma Kevin Strootman dan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum untuk mengatur permainan mereka. Untuk posisi lini depan, Vincent Janssen akan ditugaskan untuk membongkar pertahanan Prancis kali ini.

Les Blues datang ke Amterdam ArenA dengan kekuatan terbaik mereka. Hugo Lloris tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang, dan untuk lini pertahanan manajer Prancis menurunkan duet bek tengah Laurent Koscielny dan Raphael Varane.

Pemain termahal di dunia Paul Pogba akan menjadi starter di lini tengah, bersama dengan Blaise Matuidi, Moussa Sissoko dan Dimitri Payet. Sedangkan di lini depan, Antoine Griemzmann dan Kevin Gameiro akan menjadi pilihan utama.

Susunan pemain Belanda vs Prancis

Belanda XI: Stekelenburg, Karsdorp, Bruma, Van Dijk, Blind, Propper, Strootman, Wijnaldum, Promes, Janssen, Klaasen

Prancis XI: Lloris, Kurzawa, Koscielny, Varane, Sidibe, Matuidi, Pogba, Payet, Griezmann, Sissoko, Gameiro

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini