Inilah Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Celta Vigo menjamu Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga di Balaidos Stadium, Senin (3/10).

Susunan pemain Celta Vigo vs Barcelona

Sepakbola.com, Vigo – Celta Vigo akan menghadapi tim raksasa Spanyol Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga di Balaidos Stadium, Senin (3/10). Luis Enrique menurunkan skuatnya yang paling fit di pertandingan ini, meski masih tanpa Lionel Messi. Berikut adalah susunan pemain Celta Vigo vs Barcelona.

Marc Andre ter-Stegen masih menjadi pilihan utama Luis Enrique di posisi penjaga gawang. Menemani Gerard Pique di lini belakang, Enrique memilih untuk menurunkan bek asal Prancis Jeremy Mathieu. Duet ini akan memberikan keunggulan bagi Barcelona di duel-duel udara.

Di lini tengah, Sergio Busquets tetap menjadi pilihan tak tergantikan dari Enrique. Untuk menemani gelandang asal Spanyol itu, sang entrenador memilih untuk menurunkan dua pemain muda yaitu Andre Gomes dan Rafinha.

Dengan absennya Lionel Messi, maka Arda Turan ditugaskan untuk melengkapi trio serangan Barcelona di pertandingan ini. Bersama dengan Neymar dan Luis Suarez, Turan akan diberi misi untuk membongkar pertahanan rapat dari Celta Vigo.

Di kubu tim tuan rumah, Iago Aspas tetap menjadi pilihan di lini depan. Kecepatan pemain tersebut mampu merusak pertahanan Barcelona di musim lalu, dan pada pertandingan kali ini ia diharapkan kembali bisa menjadi momok yang menakutkan bagi lini belakang Barcelona.

Susunan pemain Celta Vigo vs Barcelona

Barcelona XI: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andre Gomes, Rafinha; Arda Turan, Luis Suarez, Neymar Jr

Celta Vigo XI: Sergio; Hugo Mallo, Radoja, Bongonda, Pablo Hernandez, Iago Aspas, Sisto, Wass, Sergi Gomez, Cabral, Roncaglia

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?