Inilah Susunan Pemain Hull City vs Chelsea

John Terry gagal lolos tes kebugaran sehingga masih absen di lini belakang The Blues.

Hull City Chelsea Liga Inggris

Sepakbola.com, Hull – Hull City akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB. Kedua tim menurunkan kekuatan terbaik mereka di pertandingan ini. Berikut adalah susunan pemain Hull City vs Chelsea.

Antonio Conte tetap mempercayakan posisi penjaga gawang kepada kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, meski ia tak menunjukkan performa meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di posisi bek tengah, John Terry masih belum bisa tampil akibat tak lolos tes kebugaran. Untuk mengisi posisi Terry, Cahill menjadi pilihan utama Conte. Bersama David Luiz, Cahill akan menjadi pelindung utama Courtois di pertandingan ini.

N’Golo Kante tetap menjadi andalan Conte untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Kecepatan pemain asal Prancis ini mampu membuatnya terus menjadi pilihan utama Conte sejauh bergulirnya musim ini.

Diego Costa menjadi pilihan utama di lini depan, dan kali ini ia akan mendapat dukungan dari Eden Hazard, Willian dan Victor Moses yang menempati posisi gelandang serang.

Susunan pemain Hull City vs Chelsea

HULL CITY XI: Marshall; Robertson, Davies, Meyler, Snodgrass, Clucas, Livermore, Mbokani, Diomande, Henriksen, Mason

CHELSEA XI: Courtois; Azpilicueta, Alonso, Cahill, David Luiz; Kante; Matic, Moses, Willian, Hazard; Diego Costa

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klopp Peringatkan West Ham Jelang Duel Di Anfield