Inilah Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara: Tim Panser Kekuatan Penuh

Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara

Sepakbola.com, Hannover – Jerman akan menghadapi Irlandia Utara dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C, Rabu (12/10). Berikut adalah susunan pemain Jerman vs Irlandia Utara.

Jerman menjalani awal yang sempurna di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pertama mereka di Grup C. Kemenangan itu datang dengan mudah saat mereka menghadapi Norwegia dan Republik Ceko.

Skuat Joachim Low belum pernah mengalami kekalahan di kualifikasi Piala Dunia sejak takluk 5-1 di tangan Inggris pada 2001 lalu. Mereka adalah favorit kuat untuk memuncaki Grup C yang juga dihuni Republik Ceko, Norwegia, dan Irlandia Utara.

Sementara Irlandia Utara juga telah mendapat kemenangan pertama mereka di Grup C, dengan mengalahkan San Marino 4-0. Mereka juga sempat meraih hasil imbang saat melawan Republik Ceko. Kini Irlandia Utara berharap bisa mengulangi kesuksesan mereka di kualifikasi Euro 2016.

Joachim Low tetap menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan ini. Mesut Ozil menempati posisi gelandang serang bersama Thomas Muller dan Julian Draxler, sedangkan Jerome Boateng dan Mats Hummels masih tetap menjadi pilihan di lini belakang.

Susunan pemain Jerman vs Irlandia Utara

Jerman XI: Neuer, Kimmich, Boateng, Hummels, Hector, Khedira, Kroos, Müller, Özil, Draxler, Götze.

Irlandia Utara XI: McGovern, Hodson, Hughes, McAuley, Evans, Ferguson, Davis, Norwood, Evans, Ward, Magennis.

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bagi Monreal Playmaker Arsenal Ini Benang Pemersatu Permainan The Gunners