Inilah Susunan Pemain Slovenia vs Inggris: Rooney Cadangan, Henderson Kapten

Susunan pemain Slovenia vs Inggris

Sepakbola.com, Ljubljana – Slovenia akan menjamu Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F, Rabu (12/10) dini hari WIB. Berikut adalah susunan pemain Slovenia vs Inggris.

Slovenia bangkit dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Slovakia, setelah meraih hasil mengecewakan di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Sebuah gol babak kedua dari Rok Kronaveter sudah cukup untuk mengamankan tiga poin atas Slovakia.

Sementara di matchday kedua Grup F, Slovenia ditahan imbang Lithuania 2-2. Menariknya semua gol Slovenia tercipta di akhir babak kedua. Melawan Inggris, Slovenia akan mendapatkan ujian yang sesungguhnya di grup mereka.

Inggris tampil kurang memuaskan meski meraih kemenangan 2-0 atas Malta di pertandingan terakhir. Daniel Sturridge dan Dele Alli mencetak gol di babak pertama untuk memastikan kemenangan kedua berturut-turut mereka di Grup F.

Inggris masih menduduki puncak klasemen Grup F dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Slovenia dan Skotlandia berada di belakang mereka dengan raihan empat poin. Sedangkan Lithuania berada di urutan keempat dengan dua angka.

Pada laga ini pelatih interim Inggris, Gareth Southgate, menempatkan Wayne Rooney di bangku cadangan. Karenanya, gelandang Liverpool Jordan Henderson bertindak sebagai kapten The Three Lions.

Susunan pemain Slovenia vs Inggris

Slovenia XI: Oblak, Samardzic, Cesar, Krhin, Ilicic, Kurtic, Birsa, Jokic, Bezjak, Verbic, Struna

Inggris XI: Hart, Walker, Stones, Cahill, Rose, Henderson, Dier, Walcott, Alli, Lingard, Sturridge

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini