Jadi Pahlawan Prancis, Ini Kata Pogba

Pogba menjadi penentu kemenangan Tim Ayam Jantan dengan tendangan spektakuler dari luar kotak penalti. (Sumber foto: Four Four Two)

pogba-prancis-belanda

Sepakbola.com, Amsterdam – Paul Pogba memastikan dia hanya ingin memainkan perannya untuk Prancis walau kritik terus menerpanya beberapa bulan terakhir.

Gelandang Prancis ini paham kritik yang ditujukan kepadanya, namun fokusnya adalah untuk memberikan kontribusi terbaik pada timnya.

Pemain termahal dunia ini menjadi pahlawan Prancis pada Selasa (11/10) dini hari WIB ketika mereka bertandang ke Amsterdam untuk melawan Belanda pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu datang dari gelandang Manchester United ini.

“Saya bermain untuk Prancis. Ini bukan tim Pogba. Kami tidak akan berbicara individu. Saya bermain untuk tim saya dan saya selalu bermain untuk tim,” kata Pogba kepada Canal + dikutip ari FourFourTwo (11/10).

Pogba mengatakan dia mencoba memberikan yang terbaik untuk mempertahankan fokus meskipun kritik yang pada performanya baru-baru ini.

“Tak terlalu bagus mendengar kritik, tetapi itulah sepakbola. Saya tetap fokus di lapangan. Saya memberikan segalanya. Lalu saya mencoba untuk memberi yang terbaik dari diri saya,”

Pelatih Prancis, Didier Deschamps juga mengatakan ada peningkatan dari pemain 23 tahun tersebut sejak kemenangan atas Bulgaria pekan lalu.

Kemenangan Prancis ini membawa mereka ke puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan tujuh poin, sama dengan Swedia yang berada di posisi kedua. (Sumber: FourFourTwo)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Begini Sambutan Meriah Untuk Pahlawan Real Madrid Di El Clasico