Jadi Pahlawan Super Depor, Babel Malah Terkenang Pada Suporter Liverpool, Kenapa Begitu?

Ryan Babel membandingkan aksi fans Deportivo La Coruna dengan dukungan yang didapatnya saat membela Liverpool. (Sumber: Marca)

Ryan Babel jadi pahlawan kemenangan Deportivo La Coruna

Sepakbola.com, A Coruña – Pemain Deportivo La Coruna, Ryan Babel, menceritakan tentang golnya di masa injury time yang disebutnya bak mimpi itu. Penyerang berkebangsaan Belanda itu juga memuji hebatnya dukungan fans Super Depor sebelum terciptanya gol yang ia sebut mirip suporter Liverpool.

Babel menjadi pahlawan Super Depor dalam kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon lewat golnya di menit kedua waktu tambahan (injury time). Gol hasil sepakan jarak jauh itu makin spesial karena membuat Deportivo meraih tiga poin pertamanya musim ini.

“Momen seperti inilah yang diimpikan setiap pemain,” kata pemain yang didatangkan gratis di pertengahan September lalu ini.

“Aku pikir laga itu jadi milikku. Hal yang paling penting adalah kemenangan yang jadi target kami. Kami meraihnya dan itu luar biasa,” lanjut Babel, “Aku ingin merayakannya dengan rekan-rekanku, karenanya aku lari ke arah bangku cadangan.”

“Semua orang kini berkata jika ‘Ryan Babel sudah kembali’,tapi sebenarnya aku tidak kemana-mana,” tegasnya.

Tak lupa eks penyerang Liverpool itu mengarahkan pujian untuk suporter yang datang ke stadion dan memberi dukungan tanpa henti meski pertandingan mendekati usai.

Ia berkata: “Sebelum aku mencetak gol, para fans menyemangati kami, terutama yang di tribun belakang gawang dimana aku membuat gol.”

“Mereka mengingatkanku pada apa yang kudapat saat masih di Liverpool. Di waktu susah atau senang fans selalu mendukung,” tutup pemain didikan akademi Ajax Amsterdam ini. (Sumber : Football Espana)

Ppenulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?