Jarang Dapat Kesempatan Bermain Di Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Chamberlain Akhir Musim Nanti

Alex Oxlade-Chamberlain tak pernah bermain penuh dalam enam pertandingan Liga Inggris bersama Arsenal musim ini.

Alex Oxlade Chamberlain Arsenal

Sepakbola.com, London – Pemain sayap Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya di klub pada akhir musim ini setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Oxlade-Chamberlain mengikuti jalan yang sama seperti Theo Walcott pada 2011 ketika ia bergabung dengan Arsenal setelah lulus dari akademi pemain muda Southampton untuk langsung masuk ke tim pertama The Gunners.

Lima tahun yang lalu ia tampak menjanjikan sebagai pemain muda dan menunjukkan kecepatan serta kemampuan teknik yang baik. Tetapi cedera dan performa inkonsisten mencegahnya untuk segera mengamankan satu tempat di tim inti Arsene Wenger.

Musim ini muncul rumor yang mengaitkannya dengan Manchester City dan Liverpool dan ketika ditanya apakah ia telah mempertimbangkan posisinya di klub, Oxlade-Chamberlain mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan itu di akhir musim nanti.

“Ya, saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak terlintas di benak saya. Saya tidak senang ketika saya tidak bermain. Tapi fokus saya saat ini adalah Arsenal dan saya mencoba untuk masuk ke dalam tim init,” ujar Oxlade Chamberlain.

“Satu-satunya tujuan saya adalah membantu Arsenal. Saya suka berada di Arsenal, tapi seperti yang Anda katakan, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan ada saatnya saya harus mengevaluasi kembali apakah saya lebih baik disini atau tidak. Saya akan melakukan itu pada akhir musim ini dan melihat apa yang terjadi,” tambahnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Senang Diganti, Gelandang Real Madrid Ini Pancing Minat Arsenal