Jarang Dimainkan, Bek Italia Ini Ancam Hengkang Dari Manchester United

Darmian tak ingin kehilangan satu tempat di timnas Italia. (Sumber foto: Eurosport)

darmian-eurosport

Sepakbola.com, Manchester – Agen Matteo Darmian, Fausto Pari mengaku kesal kliennya jarang dimainkan di Manchester United. Saat didatangkan pada musim panas 2015 dari Torino, manajer United saat itu, Louis van Gaal memberinya beberapa kali kesempatan bermain.

Namun ketika tongkat kepelatihan berpindah ke tangan Jose Mourinho, Darmian layaknya menjadi boneka pajangan di bangku cadangan. Musim ini penggawa internasional Italia itu baru sekali saja dimainkan oleh Mourinho.

Tak ingin melihat karier kliennya berakhir sia-sia, Pari mengancam akan menjual Darmian ke klub lain pada bursa transfer Januari nanti. Sejumlah klub Italia dikabarkan sudah berencana untuk menampungnya.

“Dia jarang mendapat kesempaan bermain dan itu adalah hal memalukan karena Darmian adalah pemain internasional Italia,” kesal Pari.

“Jika situasi ini tidak berubah pada Januari nanti, kami harus memikirkan sesuatu. Dia akan beresiko kehilangan tempat di tim nasional Italia.”

“Kita lihat apa yang United inginkan. Klub-klub Italia sudah mencoba mengontaknya. Pintu keluar dari United akan segera terbuka,” lanjut Pari.

Musim lalu, Darmian menjadi andalan United di posisi bek kanan, dengan mengoleksi 28 penampilan di kancah Premier League. Namun pada musim ini, Mourinho lebih memercayakan Antonio Valencia untuk mengisi pos yang biasa dihuni Darmian. (Sumber: Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Harga Payet Bisa Hanya Rp251 Miliar Musim Panas Tahun Depan, Kok Bisa?