Jarang Main, Bek Manchester United Ini Akui Tak Punya Masalah Dengan Mourinho

Mourinho berpotensi menjual Rojo pada bursa transfer Januari mendatang. (Foto: ManUtd)

Marcos Rojo Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Bek Manchester United Marcos Rojo mengungkapkan bahwa ia dan Jose Mourinho tidak memiliki masalah yang harus diselesaikan, meski ia belum mendapat kesempatan bermain di Premier League musim ini.

Rojo belum memainkan pertandingan Premier League di bawah Mourinho, namun sempat turun di ajang Piala Liga. Pemain asal Argentina, yang digunakan sebagai bek tengah dan bek kiri oleh Louis van Gaal, itu tampak belum mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

Pada bursa transfer Januari nanti, Mourinho dikabarkan bisa menjual Rojo yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Namun sang pemain menyatakan bahwa ia masih memiliki masa depan di Old Trafford.

“Sudah ada banyak pembicaraan yang mengatakan bahwa Mourinho tidak membutuhkan saya. Tapi dia mengatakan langsung dari hari pertama ia tiba di Manchester United bahwa saya adalah bagian dari rencananya. Dia adalah pelatih yang sangat baik,” ujar Rojo.

“Dia sangat menuntut, tapi saya suka cara dia berpikir dan berhubungan dengan para pemainnya. Saya harus tetap bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Itu semua yang saya inginkan,” tambahnya.

Rojo adalah pemain yang aktif dalam membantu serangan tim, tetapi sebagai seorang pemain bertahan, ia juga piawai dalam mengantisipasi serangan yang mengarah ke wilayahnya. Di Manchester United, ia harus bersaing dengan Luke Shaw dan Daley Blind untuk mendapatkan tempat di tim inti. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Alasan Mendasar Manchester United Tak Akan Pernah Dapatkan Thomas Muller