Jelang Barcelona vs Manchester City, Aguero Waspadai Ancaman Messi

Laga Barcelona vs Manchester City akan berlangsung di Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Barcelona vs Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Penyerang Manchester City Sergio Aguero memperingatkan rekan setimnya, terutama yang bermain di lini belakang, untuk bermain dengan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Lionel Messi dan Barcelona.

Manchester City dan Barcelona akan saling berhadapan di babak penyisihan grup Liga Champions pada pertengahan pekan mendatang di Camp Nou, dan Aguero jelas mewaspadai ancaman dari rekan senegaranya itu.

“Dia akan sulit untuk dihentikan, saya tahu itu dari pengalaman saya. Semua yang bisa kami harapkan adalah ia memiliki hari yang buruk dan pertahanan kami menunjukkan performa terbaik yang bisa ditunjukkan. Ini sulit karena Leo adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Aguero.

“Saya tahu semua tentang dia dan begitu juga dengan Guardiola, tapi ketika bicara tentang Barcelona, semua orang di dunia tahu tentang semua pemain mereka, jadi pengetahuan kami tidak begitu berarti,” tambahnya,

Pertandingan itu juga akan menjadi reuni Pep Guardiola dengan mantan timnya trsebut. Guardiola telah bermain melawan Barcelona sebanyak dua kali saat masih menangani Bayern Munich, dan ia mengalami dua kali kekalahan.

Skuat Luis Enrique berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-0 di kompetisi La Liga akhir pekan ini, dengan Messi berhasil mencetak gol setelah kembali dari cedera pangkal pahanya. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bursa Transfer Januari, Juve dan City Siap Tukar Guling Pemain