Jelang Barcelona vs Manchester City, Bek Muda The Citizens Tak Takut Hadapi Messi

Stones akan menghadapi Messi untuk pertama kali. (Sumber foto: Eurosport)

john-stones-euro-sport

Sepakbola.com, Barcelona – John Stones mengakui tak takut berhadapan dengan Lionel Messi, jelang pertemuan Barcelona dan Manchester City di Camp Nou, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola mengalami kesulitan dalam urusan pertahanan, jelang laga melawan mantan klubnya, Barcelona. Itu lantaran City belum meraih clean sheet alias selalu kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bertandang ke Camp Nou, tentu tidak akan mudah bagi City. Belum lagi, Barcelona kembali diperkuat Lionel Messi, yang sebelumnya harus menjalani perawatan cedera. Bintang Argentina ini pun telah menandai come back-nya dengan mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin.

Namun, Stone tak gentar dengan tekanan tersebut, justru menantikan pengalaman bermain melawan salah satu pemain dan tim terbaik di dunia.

“Itu tidak membuat saya takut,” jawab Stones ketika ditanya mengenai Messi. “Saya rasa Anda harus melawan yang terbaik untuk melihat bagaimana cara Anda menghadapinya dan selalu mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda juga,” dikutip dari Goal(19/10).

“Saya melihat ini sebagai tantangan yang menarik dan salah satu laga paling saya tunggu,”

“Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik dunia, itu mudah diputuskan. Dia salah satunya. Saya rasa kita sebagai pemain lebih menghargainya ketika berhadapan dengan dia dan melihat apa yang bisa dia lakukan,”

Bek Inggris ini juga mengatakan dia tumbuh saat masa-masa luar biasa Messi dan menonton bintang Barcelona itu bermain dan menang karena itu dia juga kagum pada bintang Argentina tersebut.

Manchester City tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Barcelona di Liga Champions. Dua musim lalu Bayern Munich yang dipimpin Pep Guardiola juga tersingkir di semifinal Liga Champions di tangan Barcelona, jadi ini akan menjadi laga yang sulit. (Sumber: Goal)

BACA JUGA
Nyaman Di Puncak Klasemen Liga Spanyol, Ramos Ingatkan Penggawa Real Madrid Tentang Hal Ini

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini