Jelang Barcelona vs Manchester City, De Bruyne Tegaskan Tak Takut Dengan Messi Cs

Kevin de Bruyne gagal mengeksekusi penalti ke gawang Everton. (Foto: Zimbio)

Kevin De Bruyne Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne menegaskan bahwa timnya tidak takut dengan lini serang Barcelona yang dipimpin Lionel Messi dan meyakini The Citizens bisa mendapat hasil bagus dalam lawatan ke Spanyol.

Manchester City sudah menjalani tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan dan mereka gagal mengeksekusi dua penalti di pertandingan terakhir lawan Everton yang berakhir dengan skor 1-1 akhir pekan lalu.

Di sisi lain Barcelona tetap menunjukkan keperkasaan di pertandingan liga terakhir mereka, dengan mengalahkan Deportivo La Coruna 4-0 di Camp Nou. Namun meski Barcelona memiliki barisan penyerang menakutkan seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, De Bruyne yakin Pep Guardiola bisa membawa timnya meraih hasil bagus di Spanyol.

“Pelatih memiliki strateginya. Kami belum tahu,  tapi saya yakin bisa bekerja dengan baik. Kami tidak takut. Gaya bermain kami sangat dominan dan kami tidak bermain buruk melawan Everton. Kami hanya belum mencetak gol lebih banyak, itu saja,” ujar talenta emas Belgia itu.

Duel lawan Barcelona akan menjadi pertandingan ketiga Manchester City di penyisihan grup Liga Champions musim ini, dan mereka perlu meraih hasil yang baik setelah bermain imbang melawan Celtic di matchday kedua. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Ini Komentar Bek Kribo Chelsea Soal Tekel Brutal Aguero