Jelang Barcelona vs Manchester City, Enrique: Tak Ada Bocoran Apa Pun Untuk Pep

Laga Barcelona vs Manchester City di Liga Champions akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (20/10) mendatang.

pep-guardiola-luis-enrique-skysports

Sepakbola.com, Barcelona – Luis Enrique mengatakan dia tidak ingin memberikan petunjuk apapun pada Pep Guardiola menjelang Barcelona vs Manchester City di Liga Champions pada kamis, (20/10) mendatang.

“Para bek yang kami miliki semua memiliki kecepatan dan aku tidak akan memberitahu taktik saya (saat melawan Manchester City). Kami sempat bermain dengan tiga di UCL ketika melawan Paris Saint-Germain (Desember 2014),” ungkap Lucho sapaan akrab entrenador Barcelona.

Lebih lanjut, mantan pelatih Roma dan Celta Vigo itu juga memuji kualitas lini belakang yang ia miliki di musim ini. Menurutnya seluruh bek yang ia miliki kini punya kualitas yang tak beebeda jauh satu sama lain.

Barcelona sebulumnya sempat bertemu Manchester City di babak 16 besar Liga Champions musim 2014-15. Kala itu The Citizen harus menyerah dari Blaugrana dengan agregat 3-1.

Sementara itu, laga nanti akan menjadi kesempatan kedua Pep Guardiola bereuni dengan Camp Nou. Sebelumnya, pelatih yang pernah mengantarkan Barcelona meraih Sextuple Winners atau 6 gelar juara dalam satu tahun kalender tersebut sempat kembali ke Camp Nou saat masih membesut Bayern Munchen di tahun 2015 lalu. Kala itu, tim asuhan Pep harus menyerah 0-3 dari Barcelona asuhan Enrique di Camp Nou. (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manajer Chelsea Sesalkan Kepergian Bintang City Ini Dari Stamford Bridge