Jelang Barcelona vs Manchester City, Guardiola Kagumi ‘Mesin’ Yang Dimiliki Eks Klubnya Itu

Manchester City akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, untuk menjalani pertandingan Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Pep Guardiola Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya kagum terhadap “mesin” Barcelona menjelang perjalanan anak-anak asuhannya pada pertengahan pekan ini ke Camp Nou untuk menjalani laga Liga Champions.

Kedua belah pihak akan memasuki pertarungan dengan hasil yang cukup kontras, dengan Barcelona berhasil meraih kemenangan besar 4-0 atas Deportivo La Coruna sementara Manchester City hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang menjamu Everton.

Tapi Guardiola merasa bahwa mantan klubnya itu sangat menakjubkan, terlepas dari bentuk permainan mereka akhir-akhir ini.

“Barcelona sangat spesial dalam cara mereka bermain. Mereka bak sebuah mesin,” ungkap Guardiola kepada BBC Sport. “Selama dekade terakhir, dalam 50 tahun terakhir, Barcelona mendominasi pertandingan sepak bola. Saya suka cara mereka bermain”

Mantan pelatih Bayern Munich itu menyatakan bahwa Blaugrana memiliki tiga pemain luar biasa, yang tergabung dalam trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, di lini depan.

“Mereka luar biasa pada serangan balik. Mereka baik dalam membangun serangan. Mereka adalah tim yang bagus,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sergi Roberto: Saya Yakin Real Madrid Akan Kehilangan Poin