Jelang Derby Mahakam, Pelatih PBFC Bersemangat Kalahkan Mitra Kukar

Flavio Beck Junior dan kawan-kawan berhasrat memenangi laga Derby Mahakam melawan Mitra Kukar.

Pusamania Borneo FC TSC 2016

Sepakbola.com, Samarinda – Duel penuh gensi akan terjadi kala Pusamania Borneo FC (PBFC) menjamu tamunya, Mitra Kukar, pada Rabu (12/10) di Stadion Segiri Samarinda. Bertajuk Derby Mahakam, membuat pelatih PBFC Dragan Djukanovic semangat menatap laga ini.

Optimisme diusung oleh pelatih asal Montonegro ini meskipun saat ini performa sang tamu yang sedang dalam tren positif. Dragan memprediksi laga nanti siang ini akan menjadi pertandingan yang keras dan sulit.

“Kita semua tahu bahwa pertandingan nanti adalah derby yang besar dan di setiap laga derby segalanya mungkin. Pada saat ini Mitra Kukar adalah tim yang sedang dalam performa baik dan memiliki 3 poin diatas kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Djuka menambahkan anak asuhnya harus bermain agresif jika ingin meraih angka penuh atas Mitra Kukar. Namun sekali lagi ia mengingatkan agar tidak melakukan kesalahan apalagi sang tamu sangat pandai memanfaatkan kesalahan lawan.

Selain itu Djuka berharap anak asuhnya bisa berkonsentrasi penuh dengan demikian dirinya yakin timnya bisa memenangkan pertandingan.

“Saya selalu mengingatkan agar pemain harus memberikan usaha 100 persen jika ingin menang. Saya tidak ingin pemain mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan kemarin,” jabar Djuka.

Sementara itu legiun asing PBFC asal Brazil, Flavio Beck Junior juga berpendapat sama. Dirinya berharap permainan saat kalah lawan Bhayangkara FC pekan lalu tak terulang kembali. Misi agar Stadion Segiri kembali angker pun bakal disematkan dalam benak skuad Pesut Etam.

“Kami akan menjalani pertandingan yang ketat karena pertandingan derby. Kami saat melawan Bhayangkara FC tidak bermain bagus tetapi kami punya rasa percaya diri menghadapi Mitra Kukar. Kami harus meraih kemenangan dan menunjukan bahwa ketika lawan datang ke Stadion Segiri, sangat sulit untuk mencuri poin,” papar Flavio. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini