Jelang Duel Di Mestalla, Simeone Waspadai Kemampuan Membunuh Yang Dimiliki Valencia, Caranya?

Diego Simeone menyebut Valencia punya kekuatan dalam melakukan serangan-serangan balik cepat. (Sumber Foto: fm-base)

Diego Simeone / Atletico Madrid

Sepakbola, Madrid – Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, berbicara di konferensi pers tentang Valencia yang akan jadi lawannya pada Minggu (2/10). Simeone mengaku sedang menyiapkan strategi khusus untuk menangkal serangan balik cepat Valencia yang bisa ‘membunuh’ Atletico Madrid.

Simeone juga menyinggung sedikit tentang cederanya Augusto Fernandez dan kemungkinan mencari penggantinya.

“Valencia akan sangat percaya diri” tukas Simeone, “Saya tidak peduli dengan kondisi lawan saat ini. Saya tengah berkonsentrasi untuk membuat tim saya bekerja keras dan bagaimana cara mengatasi serangan balik Valencia yang amat cepat itu.”

“Mereka juga sudah memenangi dua laga teranyar mereka, dan itu cukup membuat tim mana pun meningkat percaya dirinya.”

El Cholo, julukan Simeone, juga memberi kabar bahwa bek Diego Godin sudah pulih dari cedera di laga melawan Bayern Muenchen.

“Kami tidak suka berasumsi bahwa dia (Godin) tidak siap, kami yakin dia siap. Dia beraltih dengan baik dan saya yakin dia bisa bermain.” begitu penjelasan Simeone tentang Godin.

Tentang Augusto yang harus absen hingga akhir musim karena cedera ACL, Simeone berkata bahwa pihak klub sedang meminta izin UEFA untuk mencari pengganti.

“Saya belum mendapat konfirmasi apa pun, jika sudah kami akan mengumumkannya.” tutup pelatih asal Argentina tersebut. (Sumber : AS)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] REVIEW Atletico Madrid 0-0 Espanyol: ‎Los Colchoneros Harus Puas Berbagi Satu Angka