Jelang Duel Italia vs Spanyol, Bonucci Malah Favoritkan Tim Matador

Leonardo Bonucci mengakui Spanyol lebih kuat ketimbang saat kedua tim bertemu di Euro 2016 Prancis.

bonucci kualifikasi piala dunia

Sepakbola.com, Torino – Bek Italia, Leonardo Bonucci mengakui Spanyol lebih kuat dari timnya jelang laga Kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat (7/10) di Juventus Stadium.

Italia mengalahkan Spanyol 2-0 di Euro 2016 dan Bonucci merasa pertandingan kali ini tak akan jauh-jauh dari Euro, namun dia mengakui saat ini Spanyol lebih unggul dari mereka.

“Siapa favorit? Masih mereka, mereka punya pemain yang lebih bagus, Anda harus melihat skuat mereka untuk memahami kekuatan yang dimiliki Spanyol,”

“Perkiraannya pertandingan ini akan seperti saat Euro, banyak berlari dan tidak mainstream,”

“Mereka punya motivasi baru, kondisi fisik yang berbeda dan mereka ingin balas dendam kekalahan di Euro. Kami harus melakukan yang lebih dari yang kita lakukan melawan Israel,” tambah Bonucci.

Bulan lalu Bonucci melewatkan pertandingan persahabatan melawan Prancis karena anaknya sakit parah, untungnya untuk laga ini dia tidak ditinggalkan Giampero Ventura pada laga Kualifikasi Piala Dunia Bulan ini.

Italia ada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Albania, Macedonia, Israel, Spanyol dan Lichtenstein. Saat ini Spanyol memimpin klasemen dengan keunggulan jumlah gol karena pada laga pembuka mereka membantai Lichtenstein 8-0. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?