Jelang Hadapi Leicester City, Conte Beri Sedikit Bocoran Strategi Chelsea

Chelsea akan menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggri, Sabtu (15/10) pukul 18.30 WIB.

Antonio Conte Chelsea

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte telah mengindikasikan bahwa The Blues akan sekali lagi bermain dengan tiga bek tengah untuk pertandingan melawan Leicester City akhir pekan ini.

Chelsea mampu mengamankan clean sheet kedua mereka musim ini dalam kemenangan atas Hull City sebelum jeda internasional, yang datang setelah klub London itu mengubah formasi menjadi tiga bek tengah.

Dengan John Terry siap kembali dari cedera pergelangan kakinya dan akan bisa bermain dalam pertandingan melawan Leicester City, ada perkiraan bahwa The Blues akan kembali tampil dengan formasi empat bek. Tapi Conte telah mengisyaratkan bahwa ia akan tetap menggunakan formasi yang sama di pertandingan melawan pasukan Claudio Ranieri.

“Sangat penting bagi saya untuk melihat, setiap hari, performa dari kami. Saya melihat setiap hari setiap situasi di dalam tim dan kemudian mengambil keputusan yang terbaik,” ujar manajer asal Italia itu.

“Sekarang, saya memiliki empat bek tengah dan saya harus mengambil keputusan untuk menggunakan tiga dari itu. Saya mencoba untuk mengambil keputusan yang terbaik dan melihat seluruh situasi. Salah satu harus duduk di bangku cadangan,” tambahnya. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sanchez Oke, Tapi Masih Kalah Dari Playmaker Chelsea Ini