Jelang Hadapi Leicester City, Kapten Chelsea Ini Siap Kembali Beraksi

John Terry sempat melewatkan tiga pertandingan Premier League setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

John Terry Chelsea

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte akan mendapatkan tambahan kekuatan di skuatnya, setelah kapten tim John Terry dipastikan bisa kembali beraksi melawan Leicester City akhir pekan ini.

John Terry telah absen di tiga pertandingan terakhir Chelsea di Premier League karena cedera pergelangan kaki yang didapatnya di pertandingan melawan Swansea City yang berakhir dengan skor 2-2.

Bek tengah itu awalnya diperkirakan akan absen selama 10 hari, yang membuatnya absen di pertandingan liga melawan Liverpool di Stamford Bridge, tapi kondisinya tak kunjung mencapai 100%.

Namun menurut Standard Evening, Terry akan bisa kembali bermain di Premier League akhir pekan ini melawan sang juara bertahan Leicester City. Pemain berusia 35 tahun itu mengambil bagian dalam sesi latihan dengan pemain Chelsea yang tidak membela negara mereka pekan lalu, dan tidak mengalami masalah dengan kebugarannya.

Terry diberikan libur pada akhir pekan lalu oleh klub dan kembali ke pemusatan latihan Chelsea pada Senin pekan ini untuk melanjutkan usahanya mencapai kondisi fisik sempurna sebelum bermain menghadapi The Foxes.

Chelsea saat ini masih berusaha menemukan permainan terbaik mereka, dan menempati posisi ke-7 di klasemen sementara dengan 13 poin. (Sumber: Evening Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Selain Kompany, Guardiola Pastikan Pasukan The Citizens Fit