Jelang Hadapi The Potters, Mourinho Minta Waktu Untuk Pelajari Skuat Manchester United

Sempat menang tiga kali beruntun di awal musim, inkonsistensi kini mulai menghinggapi kubu Manchester United. (Foto: Newsweek)

Jose Mourinho Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku masih mempelajari para pemain di klubnya saat ini dan membutuhkan waktu untuk mengenal skuat Red Devils dengan baik.

Manajer berusia 53 tahun itu mulai menangani Setan Merah pada awal musim ini dan langsung membawa MU meraih hasil bagus di awal musim, dengan memenangkan tiga pertandingan liga.

Namun setelah itu mereka terhadang oleh beberapa hasil buruk dan ada banyak kritikus yang mempertanyakan apakah Mourinho mampu membawa United meraih gelar bergengsi pada musim ini.

Berbicara jelang pertandingan melawan Stoke City akhir pekan ini, Mourinho mengaku bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk lebih mengenal skuatnya demi memunculkan performa terbaik.

“Saya perlu waktu untuk melihat pemain dalam situasi yang berbeda. Selalu ada begitu banyak hal yang harus dipelajari tentang para pemain ketika Anda datang ke klub baru. Dibutuhkan waktu yang lama untuk mengenal mereka dengan baik,” ujar Mourinho.

“Selama beberapa bulan pertama, selalu ada kejutan yang datang. Saya mengetahui lebih banyak tentang pemain saya di setiap pertandingan. Saya ingin lebih sering melihat mereka untuk bisa tahu lebih banyak lagi,” tambahnya. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 5-0 Wolfsburg: Lumat Die Wolfe, Die Roten Kudeta Puncak Klasemen