Jelang Indonesia vs Vietnam, Zulham Zamrun Pasang Target Tinggi

Penggawa Persib Bandung ini bertekad memperbaiki posisi Indonesia di ranking FIFA.

Persib buang pemain lama

Sepakbola.com, Bandung – Zulham Zamrun termasuk pemain yang akan dipanggil Alfred Riedl saat Indonesia melakukan uji tanding kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, 9 Oktober mendatang. Kemenangan jadi target pribadinya di laga ini.

Uji tanding nanti masuk agenda pertandingan resmi FIFA sehingga kemenangan tentu akan memperbaiki posisi Indonesia di ranking dunia. Berdasarkan rilis FIFA pada 15 September 2016, Indonesia berada di posisi 181 dengan poin 65. Sementara, Vietnam berada pada posisi 141.

“Motivasi saya ingin memperbaiki ranking FIFA. Saya ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia,” kata Zulham dilansir situs Persib.

Lebih lanjut Zulham menuturkan Persib akan baik-baik saja tanpa kehadirannya dan Yanto Basna, yang mendapat panggilan timnas. Ia percaya teman-temannya akan memberikan yang terbaik pada laga lanjutan ISC A saat menghadapi Madura United.

“Tanpa saya dan Basna bukan masalah. Semua pemain saat ini di Persib sama, hanya, saya dan Basna yang lagi dapat rezekinya untuk membela negara,” ucapnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Zulham Zamrun Resmi Tak Main Lagi Di Maung Bandung